BIENNALE JAKARTA 2009














































































































Mural Sastra di Ruang Kota, dalam Zona pemahaman Biennale Jakarta 2009 : ARENA dari 3 zona yang ada, yaitu Zona Pertarungan, Zona Cair, dan Zona Pemahaman..

Sastra di Ruang Kota sendiri merupakan kegiatan mural bersama yang di gagas oleh Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) dalam memperkaya atau memperkenalkan kembali karya2 sastra yang pernah di buat oleh para sastrawan besar Indonesia kepada masyarakat luas (Publik) melalui medium mural.. setiap artist diberikan kebebasan dalam mengolah visual untuk kemudian di kaitkan dengan teks berupa puisi, prosa atau sajak yang telah diberikan..


Jakarta 32 Derajat Showcase

..masih dalam rangkaian Biennale Jakarta 2009 : Arena. Menampilkan Showcase pameran jakarta 32 derajat, pameran (showcase) ini merupakan pameran senirupa karya mahasiswa dari beragam universitas di Jakarta yang karyanya pernah dipamerkan sebelumnya pada event Jakarta 32 derajat. Pembukaan pameran jakarta 32 derajat showcase ini dimeriahkan dengan acara musik serta mural aksi on the spot oleh beberapa komunitas penggiat mural/graffiti di Jakarta dan kami salah satunya euy.. Propagraphic Movement.. toss!












































































































3 komentar:

Joni Balbo says:
at: May 4, 2009 at 1:50 PM said...

MANTAPS abis! SALUTE..

guno says:
at: April 10, 2012 at 10:41 AM said...

terima kasih mas

Anonymous
at: November 21, 2012 at 7:27 AM said...

kalau mau kontak langsung pembuat mural nya gmn ya caranya?

 

Friends

serrum low res
propa low res
Powered By Blogger