Backdrop Figure Provoke!

























Backdrop figure interactive for Provoke!

4 komentar:

stn clk nkl says:
at: November 30, 2008 at 5:55 PM said...

heheheh gue juga belom liat panel nya nih, kayaknya minggu ini udah ada di kantor nya provoke! nanti gue kabarin deh kalo panelnya udah kembali dengan selamat ke Jalan A. main-mainlah ke kantor, jangan lupa bawa kamera, kita akan berfoto2 ria hehehhe

heloguno says:
at: December 3, 2008 at 11:55 PM said...

wah parahhh lw dind blom liat juga.. udah dibuat bedeng kali dind.. lumayan kan tuh buat dinding kamar.. hhe..

wah seruuu ayo kita berburu foto seruu hha...

ah serem gw dikantor lw.. orang2nya paa serius.. gw kan mo nya bcanda mulu.. hhe.. piss..

stn clk nkl says:
at: December 8, 2008 at 11:56 AM said...

masa sih orang di kantor gue serius dan menyeramkan? pasti lo liat mereka belom pada copet topeng nya tuh hahhahah.. katanya kalo udah pindah di kantor yang baru, panel buatan lo akan dipejeng di kantor trus dibuat kayak wahana siapa saja boleh mencoba heheheh

jacker says:
at: January 16, 2009 at 9:44 AM said...

You these things, I have read twice, for me, this is a relatively rare phenomenon!
handmade jewelry

 

Friends