Mural Istiqomah



















































































































































































Sebuah project mural nonprofit yang diadakan disebuah Yayasan Yatim Piatu dan Anak Terlantar Istiqomah dibilangan Kalibata, Jakarta Selatan.. misinya menghias seluruh kamar anak - anak dengan gambar - gambar dekoratif, selain memberikan suasana 'baru' dan berbeda bagi penghuni kamarnya, mural tersebut dapat menjadi sarana edukasi bagi anak - anak karena telah memberikan referensi visual yang mungkin belum pernah mereka lihat..

11 komentar:

Bubble-pinkz says:
at: November 27, 2008 at 11:38 AM said...

kereeeeeennnn....

stn clk nkl says:
at: November 30, 2008 at 5:58 PM said...

aduh anak muda ini, udah mangstep muralnya, berhati mulia pulak... emang cihuy banget deh!!
TOP markoTOP!!

heloguno says:
at: December 3, 2008 at 11:49 PM said...

trimakasih bublepinkz

toss..

heloguno says:
at: December 3, 2008 at 11:50 PM said...

asyik2.. gw dikata cihuy.. haahha..
ini berkat rajin berlatih banyak minum susu dan rajin membantu ibu dind.. hhe.. ga jelas..

maicher says:
at: January 16, 2009 at 9:44 AM said...

balenciaga handbag
balenciaga handbags
balenciaga
balenciaga bags

finesa says:
at: January 17, 2009 at 5:37 AM said...

keren karya lo

heloguno says:
at: January 25, 2009 at 9:37 AM said...

trimkasih fine.. nama yang keren.. toss..

frezt says:
at: March 29, 2009 at 3:12 AM said...

cool...penerapan seni dlm pendidikan ^o^
nb: klo ada art project atau pameran undang2 don k^0^

maulani says:
at: August 4, 2009 at 10:43 PM said...

Saya juga pernah bantuin anak-anak belajar bahasa Inggris kecil-kecilan. Dan itu menyentuh. Semangat buatmu!

*belum kesampaian bikin buku indonesia-inggris sendiri terus dikopi buat mereka belajar di rumah dengan gambar.

heloguno says:
at: August 5, 2009 at 6:20 AM said...

wah dulu pernah ngajar dmana??
idenya keren banget mbak.. bikin buku b.inggris dan indonesia trus dibagi2 in ke mereka..
mungkin kita bisa berkolaborasi..

heloguno says:
at: August 5, 2009 at 6:21 AM said...

oke frezt klo ada info ttg art project atau pameran gua kabarin..

lw tinggal dmana? anak mana?

 

Friends